IDBlogportal
|
Profil G+ Profil Facebook Profil twitter profil Youtube rss feed comment feed
Home » » 5 Cara Ampuh Menghilangkan Komedo Secara Alami

5 Cara Ampuh Menghilangkan Komedo Secara Alami

Written By onlineocta on Selasa, 25 Februari 2014 | 04.08

Cara Menghilangkan Komedo - Komedo merupakan salah satu hal yang sangat mengganggu bagi para remaja saat ini, pada dasarnya kemunculan komedo di picu oleh kulit wajah yang kurang bersih, wajah yang lembab, serta jarang di bersihkan dengan facial foam dapat memicu timbulnya komedo di wajah anda. perlu anda ketahui, untuk mencegah kemunculan komedo pada wajah anda sangatlah sederhana.



Memiliki kulit wajah yang berseri serta tampak bersih merupakan impian bagi wanita modern seperti sekarang, hal tersebut memicu pada sebagian wanita untuk membeli alat kecantikan dari harga yang murah, sampai harga yang selangit, hal tersebut di tujukan agar memeiliki sebuah wajah yang bersih dan terhindar dari komedo dan jerawat, tentu anda semua tahu bahwa mencegah lebih mudah dari pada mengobati, hal tersebut tentu lebih di inginkan para remaja pada saat ini.

Cara Menghilangkan Komedo

tanpa panjang lebar lagi zona gaya, kali ini akan saya tuliskan beberapa tips untuk anda yang sedang mencari cara agar terhindar dari komedo. mari kita lihat bersama tips di bawah ini:

5 Cara Ampuh Menghilangkan Komedo Secara Alami

  1.  Air Garam
    Air garam bisa anda manfaatkan untuk menghilangkan komedo pada wajah anda, hal yang perlu anda lakukan ialah, masukan 1 sendok air garam pada baskom, dan aduk buar rata, serta cuci muka anda dengan air garam tersebut.
  2. Putih Telur
      Putih telur bisa anda manfaatkan menjadi sebuah metode untuk menghilangkan komedo pada wajah anda, caranya cukup mudah, anda bisa mencampurkan putih telur dengan 1 sendok madu, dan mengoleskan atau di buat masker sebelum tidur. 
  3. Pasta Gigi
    Pasta gigi dapat anda manfaatkan sebagai metode untuk menghilangkan komedo, anda bisa membuat masker sederhana dengan pasta gigi dan oleskan pada wajah anda yang timbul komedo, serta basuh dengan air setelah kering. hal tersebut dapat mengecilkan pori-pori besar yang di timbulkan oleh komedo.
  4. Air Putih
    Air putih memang menjadi salah satu metode yang paling mudah anda lakukan, anda bisa mengkonsumsi 8 gelas air putih guna memperlancar peredaran darah pada tubuh anda.
  5. Es Batu
    Es batu merupakan hal bisa anda gunakan untuk menghilangkan komedo, dengan cara mengusapkan pada wajah anda, akan membantu untuk membersihkan kuman yang menempel pada wajah anda.
 Demikian ulasan singkat tentang Menghilangkan Komedo Secara Alami, semoga dapat membantu anda yang mengalami masalah tentang komedo pada wajah.
Share this post :

 
Copyright © 2011. Zona Gaya Terbaru - All Rights Reserved - Theme by Creating Website © Distributed by Kaizentemplate. - Design by Fikrismea